oleh

Komunitas Macan Kebo Tetap Bersama DP, Bantah Pindah ke Calon Lain

ZONASULSEL.COM MAKASSAR |Ketua Komunitas Macan Kebo Kecamatan Tallo, Muhammad Natsir membantah klaim mantan anggotanya Sirajuddin yang berbicara di hadapan salahsatu calon walikota di Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo bahwa komunitasnya telah pindah dan meninggalkan Danny Pomanto.

Menurutnya, Klaim Sirajuddin merupakan pernyataan pribadi dan tak ada hubungannya dengan Komunitas Macan Kebo Kecamatan Tallo.

” Sirajuddin memang pernah bergabung di Komunitas ini, namun beberapa bulan yang lalu telah keluar dan tidak lagi sebagai anggota Macan Kebo Kecamatan Tallo”, Ungkap Natsir.

Oleh karena itu, kata Natsir apapun kegiatan dan aktivitas yang dilakukan Sirajuddin tidak ada hubungannya dengan Komunitas Macan Kebo.

” Sampai saat ini Komunitas Macan Kebo Kecamatan Tallo yang anggotanya tersebar di 15 Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Tallo tetap solid mendukung dan siap memenangkan Pasangan Danny-Fatma”, Tegasnya.

Sementara itu, Tim Penasehat Macan Kebo Kecamatan Tallo, Agus Arisandi menegaskan hal yang sama bahwa Sirajuddin telah dikeluarkan dari Komunitas yang dibinanya bulan Juni yang lalu karena tidak aktif dan jarang terlibat dalam kegiatan.

” Kami anggap apa yang dikatakan Sirajuddin saat menghadiri Kegiatan paslon IMUN, merupakan klaim pribadi, bukan dari Komunitas Macan Kebo Kecamatan Tallo”, Ucapnya saat ditemui di salahsatu warkop, Selasa 15 September 2020.

Sebagai bukti atas pernyataan Agus, Sirajuddin tak diikutkan lagi saat Komunitas Macan Kebo deklarasi dukungan di kediaman Danny Pomanto akhir pekan lalu.

” Saya bersama puluhan anggota Macan Kebo Kecamatan Tallo bersilaturahmi dan menghadiri pengukuhan komunitas sebagai salahsatu Tim Pemenangan Danny-Fatma”, Pungkasnya(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed