oleh

Ketahanan Pangan Pandemi Covid-19, Kapolres Palopo Pantau Panen Sayur Kangkung dan Ikan Lele

ZONASULSEL.COM PALOPO |Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH bersama personil Polres Palopo memanen hasil dari Program ketahanan pangan yang dibudidayakan Polres Palopo beberapa bulan lalu.

Pelaksanaan Panen Program Ketahanan pangan ini di laksanakan di lingkungan Mapolres Palopo dengan hasil diantaranya yaitu sayur kangkung dan ikan lele, Kamis (10/12/2020) pagi

“Program ketahanan pangan ini dari beberapa bulan yang lalu dan syukurnya sekarang sudah membuahkan hasil beberapa kali lakukan pemetikan yang nantinya hasil panen ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak virus Covid 19, dan semoga saja dapat bermanfaat kedepannya” Ucap Kapolres Palopo.

Selain Sayur Kangkung, Polres Palopo lakukan budi daya Ikan lele yang telah melalui proses beberapa bulan sehingga ikan lele tersebut telah besar dan dapat dipanen pula.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed