oleh

Himbauan Larangan Sambut Malam Pergantian Tahun di Malino

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya memasang himbauan larangan dalam menyambut malam pergantian tahun di wilayah Tinggimoncong Kabupaten Gowa,Sabtu (26/12).

Menindak lanjuti maklumat Kapolri dalam menyambut perayaan hari Natal dan malam pergantian tahun agar seluruh masyarakat tidak melakukan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah,pesta atau perayaan malam pergantian tahun,arak arakan,pawai dan karnaval,pesta penyalaan kembang api sehingga kapolsek memasang himbauan larangan.

Malino yang sering di kunjungi oleh seluruh masyarakat untuk menghabiskan waktu liburannya dalam menyambut malam pergantian tahun sehingga Kapolsek bersama anggotanya memasang himbauan larangan di beberapa tempat keramaian.

Selain memasang himbauan larangan Kapolsek juga menemui langsung pengelola hotel maupun penginapan untuk tidak menyediakan hiburan dalam bentuk apapun yang menimbulkan kerumunan orang banyak dalam menyambut malam pergantian tahun.

Kegiatan preventif yang di lakukan kapolsek bersama anggotanya memasang himbauan larangan dalam menyambut malam pergantian tahun untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di wilayah Tinggimoncong kabupaten Gowa.

Kapolsek juga menambahkan kepada seluruh masyarakat saat berada di manapun untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Humas Tinggimoncong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed