oleh

Di Luar Dugaan, Aktivis Da’i Muda Indonesia Suardi Didaulat Pimpin PKS Gowa

ZONASULSEL.COM  MAKASSAR |Tanpa diduga, aktivis Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Gowa, Suardi terpilih sebagai Ketua Umum PKS Kabupaten Gowa pada gelaran Musda, Senin 28 Desember 2020 yang berlangsung secara virtual.

Suardi Balla yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah favorit di Gowa ini, menyisihkan beberapa kandidat ketua yang santer diberitakan sebelumnya.

Ketua Umum PKS periode sebelumnya yang merupakan salahsatu kandidat, Trie Alfiard Hasyim mengatakan terpilihnya figur muda menjadi Ketua Umum DPD PKS Gowa suatu pertanda baik bagi proses regenerasi kepemimpinan dalam tubuh PKS.

” Kami bersyukur yang terpilih menjadi ketua umum adalah sosok muda dan energik. Ini sejalan dengan kepemimpinan di Gowa saat ini yang dipimpin oleh Bupati Adnan yang juga masih muda”, Ucapnya.

Ketua Umum terpilih, Suardi yang akrab disapa ustadz ini tak menduga akan didaulat menjadi ketua umum PKS Gowa. Diapun berharap bimbingan dari para pembina dan kader partai agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

” Kami mohon dukungan dan nasehat dari para pembina dan kader yang lebih tua. Saling bergandengan tangan dan bahu membahu membangkitkan kejayaan Gowa”, Ungkapnya.

Adapun susunan kepengurusan PKS Kabupaten Gowa Periode 2020-2025 sebagai berikut:

Majelis Pertimbangan Daerah
Ketua : Trie Alfiard Hasyim
Sekretaris : Asnawi Syam

Dewan Etik Daerah
Ketua : Ridwan Bakka
Sekretaris : Abdul Azis

Dewan Pengurus Daerah
Ketua : Suardi
Sekertaris : Hasanuddin
Bendahara : H. Muhammadong Dg Rate
Bid. Kaderisasi: Ella Nurlaila

Laporan Sr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed