oleh

Dampingi Kapolda Sulsel, Kapolres Maros Jemput Vaksin Corona di Bandara

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S. IK, S.H ikut serta menjemput dan mengawal pendistribusian Vaksin Covid 19 yang tiba di terminal Cargo Bandara Sultan Hasanuddin, Selasa (5/1/2021).

Mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dan PJU Polda Sulsel, Kapolres Maros juga menurunkan 64 Personil pengamanan selama Vaksin tersebut tiba di terminal Cargo Bandara Sultan Hasanuddin.

Dengan menggunakan pesawat batik Air, sebanyak 30.000 ribu Vaksin Covid 19 tiba dengan pengawalan ketat aparat Gabungan TNI dan Polri yang telah berjaga sejak pukul 22.00 Wita di areal bandara.

Pagi ini telah tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Vaksin Covid 19. Kami dari Polres Maros menurunkan 64 Personil pengamanan selama Vaksin berada di Wilayah Hukum Polres Maros (terminal Cargo Bandara), pasukan ini kami turunkan untuk memback-up Polda Sulsel dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin hingga ke Dinas Kesehatan Provinsi sulsel.

“Kami dari Polres Maros Siap mendukung program Vaksinasi yang akan dilaksanakan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 utamanya di Provinsi Sulawesi selatan. Kami berharap Program Vaksinasi ini menjadi berkah dan kebaikan bagi umat manusia, ”kata Kapolres.

Pada pukul 05.17 Vaksin Corona Virus diangkut menggunakan mobil BOX menuju ke Kantor Dinas Kesehatan Kota Makassar dengan pengawalan ketat Personil gabungan TNI dan POLRI Polda Sulsel. (*/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed