oleh

Ketua DPRD Bantaeng, Siap Sukseskan Musda KAHMI

ZONASULSEL.COM BANTAENG | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bantaeng Hamsyah Ahmad siap sukseskan Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kabupaten Bantaeng.

“Insya Allah saya siap mendukun dan sukseskan MUSDA KAHMI yang akan di laksanakan di ruang paripurna DPRD Kabupaten Bantaeng bulan Februari mendatang,” ujar Hamsyah, Rabu 06 Januari 2021.

Dia juga menyebutkan tentunya pada pelaksanaan musda tersebut tidak lepas untuk tetap mematuhi protap protokol kesehatan.Hal ini guna memutus mata rantai pada penyebaran covid-19.

“KAHMI ini adalah rumah bagi alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) jadi sudah sewajarnya sebagai alumni untuk membantu kegiatan MUSDA demi KAHMI Bantaeng yang lebih baik kedepan,”terang Legislator Muda ini.

Selain itu kata Hamsyah, berharap semoga KAHMI kedepan bisa lebih eksis lagi di Bumi Butta Toa ini dan mampu memberikan sumbangsi pemikiran demi pembangunan daerah kabupaten Bantaeng kedepan,” imbuhnya.

Pada pertemuan itu turut hadir Ketua KAHMI Kabupaten Bantaeng Nurdin Halim, Anggota Ketua Steering Committee (SC) dan Ketua Organising Committee (OC), serta ketua FORHATI Bantaeng Hasni Ninra(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed