oleh

Polres Luwu Amankan Empat Orang Pelaku Pengrusakan Rumah

ZONASULSEL.COM LUWU |Unit Resmob Polres Luwu yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Faisal Syam, S.H, S. Ik berhasil mengamankan 4 (empat) orang terduga pelaku pengrusakan rumah di Kabupaten Luwu, dusun Sikamase, desa Putu, kecamatan Bua, Jumat dini hari sekitar pukul 00.30 WITA.

Keempat pelaku tersebut, yakni, Rusdi (65), Sadar (65). Said (35) dan Indra Jaya (21), keempatnya warga masyarakat Kecamatan Bua, Kab. Luwu yang melakukan perusakan rumah milik Kadir (60) di dusun Labokke Desa Putu Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Peristiwa tersebut terjadi, Kamis 14 Januari 2021 sekitar pukul 21.00 WITA. Korban didatangi para pelaku di rumahnya kemudian merusak barang milik korban dengan cara melempar batu dan membongkar barang yang ada di dalam rumah korban.

Salah seorang pelaku sempat membakar kursi plastik yang ada di depan rumah korban tapi cepat di padamkan.

Unit Resmob Polres Luwu yang menerima laporan bergerak cepat. Dan, pada pukul 23.00 WITA tim Resmob mendapat informasi kalau para pelaku pengrusakan sedang berkumpul di rumah salah seorang anggota dewan.

“Keempat pelaku berhasill diamankan.
Mereka sedang berkumpul, ” kata Kasat Reskrim. Belum diketahui pasti apa motif dari pengrusakan itu.

Selanjutnya, para pelaku beserta barang bukti berupa pecahan kaca dan piring serta delapan (8) baju milik pelaku juga pintu lemari plastik yang patah dibawa ke Makopolres Luwu guna proses hukum lebih lanjut. (Junaid-sug/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed