oleh

Persatuan Otomotif Racing Makassar Bantu Korban Bencana di Sulbar

Makassar — Persatuan Otomotif, Racing Makassar dan Pemuda Makassar, kembali bergerak melakukan kegiatan aksi Sosial, membantu korban bencana alam gempa, mamuju dan majene sul-bar. Selasa 26/01/2020.

Persatuan Otomotif, tidak hanya didalam sirkuit balap atau dijalanan namun otomotif juga aktif dibidang kemanusiaan.

Adapun beberapa bantuan para donatur-donatur dari tim-tim balap di Indonesia seperti Kawahara Racing, Senang Kencang, Adhi Motor, Alesha grup, dll.

” Misi kemanusian ini saya yang rancang dan saya juga salah satu pendiri Makassar Racing dan Pemuda Makassar” ujar Kamal Losari

Kegiatan ini, Ada yang berbeda dari cara memberi bantuan kepada korban gempa sul-bar yaitu dengan cara blusukan dimalam hari ketika pengungsi sedang terlelap.

” Tim relawan yang ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini terdiri dari para pemuda dan pecinta otomotif di kota makassar” terang dia.

” Selama 2 hari di sul-bar tim relawan ini membawa 1 unit mobil pickup logistik dan membagi bagikan langsung kepada korban bencana gempa majene dan mamuju.” ucap dia.

Kamal Losari, juga menyapaikan, ” terima kasih sekali lagi atas bantuan para donatur dan tim relawan yang hebat dan tak kenal lelah demi menjalankan misi kemanusiaan.” tutur Kamal.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed