oleh

Polresta Parepare Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Cafe Ladies

ZONASULSEL.COM || PAREPARE
Unit Resmob Polres Parepare yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Parepare Iptu Asian Sihombing berhasil mengamankan Darman alias Anto terduga pelaku pembunuhan di Cafe Ladies, Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang, Parepare, Sabtu 30 Januari 2021 sekitar jam 15.00 WITA.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada hari Jumat 22 Januari 2021 sekitar jam 00.30 WITA di Cafe Ladies menyebabkan Zainal menghembuskan nafas di tempat akibat 8 ( delapan) tusukan di bagian tubuhnya serta 2 (dua) tusukan pada bagian paha.

Unit Resmob Polres Parepare yang mendapatkan laporan adanya perkelahian yang disertai penusukan, hingga menyebabkan korban meninggal segera melakukan penyelidikan.

Diperoleh informasi kalau pelaku adalah Darman alias Anto, selanjutnya unit Resmob Polres Parepare melakukan pencarian serta pendekatan persuasif terhadap orang tua dan keluarga pelaku.

Pihak keluarga langsung merespon tindakan kepolisian dengan melaporkan kalau pelaku telah ada di rumahnya dan bersedia menyerahkan diri.

Kemudian unit Resmob bersama keluarga pelaku mengamankan dan membawa pelaku ke Mako Polres Parepare.

Pelaku mengakui kalau dialah yang melakukan penikaman terhadap korban. “Saya dihadang dan langsung dipukul oleh korban dan beberapa teman korban pak,” ungkap pelaku.

” Saya terpaksa melakukan penikaman untuk membela diri pak karena saya sudah terjatuh tapi korban tetap menindih saya pak sehingga saya mencari alat ( batu) tapi di dekat saya ada badik yang berhasil saya raih dan menikam korban berkali kali pak” terang pelaku.

Kasat Reskrim menjelaskan, pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah badik akibatnya, korban mengalami beberapa tusukan sehingga meninggal.

“Untuk pengusutan lebih lanjut pelaku diamankan di Mako Polres Parepare. Sedangkan barang bukti sebilah badik yang dipakai pelaku menikam belum ditemukan, ” ungkap Kasat Reskrim. (Junaid/sug/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed