Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Gowa Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang yang Merintangi Jalan

ZONASULSEL, COM, GOWA | Sebagai wujud kebersamaan polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna, Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mustafa bersama masyarakat membersihkan pohon tumbang yang merintangi jalan di Kampung Parang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Senin (01/02/2021).

Dengan alat seadanya nampak kerjasama Polisi dan masyarakat dalam membersihkan pohon yang tumbang yang tiba-tiba roboh dan merintangi jalan sehingga mengganggu arus lalulinntas.

Selain ikut melakukan evakuasi pembersihan pohon tumbang, Bripka Musdin juga menghimbau seluruh warga masyarakat agar tetap waspada khususnya bagi pengguna jalan saat berkendara demi keselamatan diri mengingat curah hujan tinggi, karena bencana alam atau musibah seperti banjir, tanah longsor, pohon tumbang kapan pun bisa terjadi dan dimanapun tempatnya,”ucapnya”.

Selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Lanna saat ditemui di lokasi mengatakan, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Beruntung pohon yang tumbang jauh dari rumah dan tempat tinggal warga, sehingga semua warganya aman,”pungkasnya”.

(Humas Polsek Parangloe )

Jangan Lewatkan

News Feed