oleh

Ketum PMII Metro Makassar Resmi Buka Kegiatan Mapaba Komisariat UIM

ZONASULSEL.COM MAKASSAR |Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Metro Makassar Muhibuddin, hadir dalam kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Akbar Komisariat UIM yang berlangsung di Baruga Benteng Somba Opu, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan yang bertemakan “Merawat Kultur, Memperkuat Nalar Keislaman Berbasis Kearifan Lokal Sulawesi Selatan”

Mapaba akbar merupakan agenda tahunan yang di lakukan oleh PMII Cabang Metro Makassar, dalam mencetak keder serta memberikan ilmu pengetahuan berbasis keislaman yang terus menjaga nilai kearifan lokal.

Muhibuddin, hadir dan membuka kegiatan tersebut mengatakan, kader PMII Metro Makassar siap menjadi sentrum penggerak di perguruan tinggi.

“Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Metro Makassar diberikan tugas untuk mengawal perguruan tinggi”, tegasnya

Lanjutnya, mengharapkan kader PMII komisariat UIM Cabang Metro Makassar mampu menjaga Ideologi Aswaja An-Nahdliyah dan menjunjung tinggi nilai toleransi.

“Universitas Islam Makassar (UIM) memang tujuan untuk didirikan sebagai universitas laboratorium Aswaja. Makanya mengapa disampaikan bahwa di UIM itu wajib ideologi yang belum dianut dalam Aswaja An-Nahdliyah”, ujarnya(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed