Yayasan Budha Tzu Chi Serahkan Masker dan Obat kepada Polda Sulsel

ZONASULSEL.COM – MAKASSAR|Kapolda Sulsel Irjen pol. Drs Merdisyam M.Si menerima audiensi dari Yayasan Budha Tzu Chi di ruangan tamu Pimpinan lantai 2 Mapolda Sulsel, Kamis (04/02/2021).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sulsel di dampingi beberapa PJU Polda Sulsel di antaranya Karo Ops Polda Sulsel, Kabid Dokkes Polda Sulsel, dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Sebagai bentuk konstribusi dalam penanganan Covid 19, Yayasan Budha Tzu Chi menyerahkan bantuan berupa 100.000 masker lengkap dengan 4000 obat herbal. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk kepentingan bersama, “ujar ketua Yayasan.

Rencananya, bantuan Masker dan Obat herbal ini, akan di distribusikan kepada masyarakat dan anggota Polri, tak luput pula ucapan terima kasih Bapak Kapolda atas kepedulian dalam upaya bersama dalam penanganan Covid 19.

“Terimakasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi atas kepeduliannya dalam upaya bersama dalam penanganan Covid 19, Nantinya bantuan ini akan di distribusikan kepada anggota dan juga masyarakat, “ujar Kapolda. (*/anto)