oleh

Kades Nisombalia Beri Kejutan kepada Bupati Maros  “Keren”, Tomas: Bangga Punya Bupati Seperti Chaidir Syam

ZONASULSEL.COM – MAROS | Bupati Maros terpilih “Hati Kita Keren” Chaidir Syam mendapat kado istimewa dari Kepala Desa Nisombalia, Sulkarnain, Jumat, (12/2/2021) berupa nasi tumpeng. Pemberian nasi tumpeng tersebut dari Ibu PKK Desa Nisombalia, Kec. Marusu, Kab. Maros yang di luar dugaan telah memperingati Hari Ulang Tahun Bupati Keren (Chaidir Syam) ke- 44 yang jatuh pada tanggal, 2 Februari 1977.

” Meskipun agak terlambat, tapi kami tetap memberikan kado buat Bupati Maros terpilih. “Bupati Keren”. Happy Milad buat Chaidir Syam,” ucap Kades Nisombalia, Sulkarnain yang disambut gempita oleh seluruh konstutien masyarakat Nisombalia.

Dari pantauan media, ketika suara gempita, tepuk tangan konstutien menggema, nampak wajah Chaidir Syam sumringah. Terharu menyaksikan nasi tumpeng yang ada di hadapannya bahwa Bupati Keren ini telah menginjak usia yang ke – 44 tahun. Hingga masyarakat Nisombalia pun memperingatinya karena merasa bangga punya bupati seperti Chaidir Syam. Bupati yang peduli. Bupati yang bermasyarakat. Tanpa membedakan golongan.

Kehadiran Chaidir Syam bersama Wabup Maros, Suhartina Bohari ditengah-tengah konstutiennya itu merupakan komitmen “Hati Kita Keren” untuk selalu bersama-sama dengan masyarakat membangun Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya, Chaidir Syam mengajak kepada seluruh tim dan masyarakat Kabupaten Maros untuk memajukan pembangunan di Maros.

Chaidir mengatakan, dalam perjalanannya menjadi calon bupati hingga menjadi bupati Maros terpilih ia ingin selalu bersama dengan masyarakat dan timnya. ” Bagi saya, tidak ada istilah “Pembubaran tim”. Karena berkat kerja kerasTim bersama dengan masyarakat ” Hati Kita Keren” terpilih menjadi Bupati Maros,” ujar Chaidir.

Olehnya itu, ia bersama Wabup Suhartina Bohari berterima kasih kepada tim yang bergerak kemarin untuk meraih suara kemenangan.

Menurutnya, ia berkomitmen melanjutkan pembanguan di Kec. Marusu. Di Nisombalia, misalnya jalanan di Kuri Lompo akan dilanjutkan termasuk dermaga untuk ke Kuri Caddi. ” Harapan bupati Maros adalah yang baik akan dilanjutkan dan yang belum akan dituntaskan,” kata Chaidir. Makanya, yang namanya Tim tidak bisa berhenti. Tidak ada pembubaran tim yang dulu mencari suara.

Menurutnya, yang diharapkan ke depan dapat membantu dan mendukung kembali pembangunan. Butuh masukan. Masyarakat dapat memahami apa yang menjadi kebutuhan.

Chaidir juga tetap mengingatkan agar dimasa pandemi ini masyarakat tetap memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat (tomas), Abd. Rasyid mengatakan merasa bangga punya bupati seperti Chaidir Syam. Ia (Chaidir) mewujudkan janjinya setelah terpilih akan menyambangi seluruh masyarakat pendukungnya. Masyarakat Maros. ” Dan, sekarang telah dibuktikan, Chaidir hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Nisombalia. Setelah menyapa warga Kuri Lompo, Chaidir lanjut ke Dusun Mambue, Tala-tala dengan didampingi anggota DPRD Sulsel, Andi Irfan AB, Camat Marusu, M. Jufri, Kabid PMD, Syamsul Idris. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed