oleh

Polri Peduli, Polres Soppeng Bagi Sembako dan Masker Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

ZONASULSEL.COM – SOPPENG | Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polres Soppeng kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi sesama yang dipimpin langsung  Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K.

Bakti Sosial tersebut dipusatkan di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Ganra Kec. Ganra Kab. Soppeng, Jumat, (12/02/ 2021)

Dalam Bakti Sosial tersebut sebanyak 20 paket sembako diberikan kepada warga yang kurang mampu. Selain sembako, Polres Soppeng juga melaksanakan bagi – bagi masker gratis.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Soppeng kepada masyarakat kurang mampu terlebih ditengah Pandemi Covid – 19″.

Selain memberikan sembako, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Edukasi Protokol kesehatan kepada para penerima manfaat agar turut serta mensosialisasikan 4M, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak kepada warga guna mencegah penyebaran Covid – 19 khususnya di Kab. Soppeng.

Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang kurang mampu terlebih situasi saat ini masih dalam pandemi Covid – 19.

Dalam kegiatan Kapolres Soppeng turut didampingi Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Para perwira, Kades se Kec. Ganra, Pengurus Balla Ewako serta personil Polres Soppeng.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan personil Polres Soppeng untuk memberikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya,” ucap Kabid Humas. (*/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed