oleh

Mengancam akan Sebarkan Video Persetubuhan,  Pelaku Berhasil Mencabuli Korban

ZONASULSEL.COM – ENREKANG | Unit Resmob Satreskrim Polres Enrekang berhasil mengamankan Asw alias Gus (18), terduga pelaku pencabulan, Jumat (26/2/2021), sekitar pukul 02.30 WITA.

Asw yang  beralamat di Dusun Nathing Desa Sawitto,  Kecamatan Bungin, Kabupaten Enrekang ini mencabuli Her alias Lin  (15) warga Dusun Nathin,  Desa Sawitto,  kecamatan Bungin,  Kabupaten Enrekang.

Peristiwa itu terjadi pada bulan Desember 2020 sekitar jam 16.00 WITA. Pelaku ke rumah korban dan duduk di teras rumah korban. Sesaat kemudian pelaku masuk ke dalam rumah dan menarik korban masuk ke dalam kamar.

Pelaku memasukkan tangannya ke dalam baju korban lalu memeras buah dada. Bukan hanya itu. Pelaku juga memasukkan tangannya ke dalam celana dan memegang alat kelamin korban.

Seminggu kemudian pelaku datang lagi ke rumah korban dan masuk melalui jendela yang  sudah dirusak. Sementara korban saat itu sedang tertidur.

Pelaku lantas membangunkan korban dan memperlihatkan video persetubuhan ayah korban dengan perempuan lain.

Pelaku kemudian mengancam korban. “Saya akan sebarkan video ini kepada orang lain supaya ayahmu dipukuli kalau kau tidak mau saya setubuhi, ” ancam pelaku.

Pelaku kemudian berhasil menyetubuhi korban, namun dengan  kejadian tersebut keluarga korban tidak menerima dan melapor kepada pihak berwajib.

Unit Resmob Satreskrim Polres Enrekang yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka Andi Satria Hadi bersama Kanit PPA Polres Enrekang Bripka Telly Santoso yang sudah mengantongi identitas pelaku bergerak cepat melakukan penangkapan dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

Setelah diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya. “Saya sudah dua kali mencabuli korban pak, ” aku pelaku.

Untuk pengusutan selanjutnya, pelaku diamankan di Polres Enrekang. “Kami amankan pelaku di Mapolres Enrekang guna proses hukum lebih lanjut, ” ungkap Kanit Reskrim.  (Junaid/sug/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed