oleh

Beri Ucapan HUT ke 4 SMSI, ini Harapan Danyon C Pelopor

ZONASULSEL.COM BONE | Sulawesi Selatan. Minggu ( 07/03/21 ) merupakan peringatan hari ulang tahun yang ke 4 bagi Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ). Seperti yang kita ketahui selama ini, peran media siber dalam era Industri 4.0 sangat berpengaruh besar utama dalam hal penyampaian informasi yang cepat dan akurat di jaman digitalisasi saat ini.

Sangat berpengaruhnya peran media siber dalam menyampaikan informasi saat ini, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel pun banyak menjalin kerjasama / sinergitas dengan berbagai media online baik yang ada di Kabupaten Bone maupun di luar Kabupaten Bone. Adapun kerja sama yang dilakukan oleh Batalyon C Pelopor dengan media-media siber diantaranya adalah penyampaian informasi-informasi tentang kegiatan Batalyon C Pelopor dalam mengimplementasikan Bhakti Brimob Untuk Indonesia.

” Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media baik itu wartawan media cetak maupun media online yang telah bersinergi dengan Batalyon C Pelopor terkait dengan pemberitaan kegiatan Bhakti Brimob Untuk Indonesia. Untuk itu di HUT ke 4 SMSI ini, atas nama Keluarga Besar Batalyon C Pelopor saya mengucapkan selamat ulang tahun semoga dengan bertambahnya usia, kedepan SMSI semakin maju dan berinovasi dalam menyampaikan informasi yang aktual dan berimbang serta dapat mempersatukan bangsa Indonesia,” ungkap Kompol Nur Ichsan saat dijumpai oleh awak media ( Minggu, 07/03/21 ).

Selain Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, di lokasi terpisah Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. juga menyampaikan hal yang sama terkait HUT ke 4 SMSI.

” Saya ucapkan selamat kepada SMSI yang hari ini merayakan hari jadinya yang ke 4 tahun, semoga pada HUT nya saat ini SMSI semakin maju dan handal dalam menyampaikan berita yang independen dan terpercaya. Saya juga berharap kedepannya, kerjasama antara Satbrimob Polda Sulsel bersama SMSI dapat lebih ditingkatkan lagi agar kegiatan Bhakti Brimob Untuk Indonesia dapat dilihat oleh masyarakat banyak sehingga bisa menjadi bahan edukasi bagi masyarakat yang melihatnya,” tandas Kombes Pol. Muhammad Anis.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed