oleh

Usai Tinjau Latihan, Ryan Latief Undang Atlet Muay Thai Diskusi

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Pegurus Pemprov (Pengprov) Muaythai Indonesia (MI) Sulsel meninjau base camp latihan atlet Muaythai Sulsel, di Jalan Hertasning, Makassar, Selasa 9 Maret 2021, sore.

Ditemani Mirdan Midding (Sekum), Munir Mangkana (wakil ketua), wasit yuri dan Sumarto KS SH (pelatih), Ketum Muaythai Indonesia (MI) Sulsel, Ryan Latief melihat lokasi dan atlet latihan.

“Sisa 12 hari lagi kita akan menghadapi kejurnas piala presiden di Kendari. Memang cukup mepet waktunya. Tapi, Insya Allah dengan semangat dan kekompakan pengurus, pelatih dan atlet kita bisa mengharumkan Muaythai Sulsel,” kata Ryan Latief.

Di base camp latihan, terlihat 7 orang atlet sedang latihan. Atlet tarung 6 orang dan 1 orang atlet wai khru ram muay. Menghadapi kejurnas piala presiden, Pengprov Muaythai Sulsel akan kirimkan 4 atletnya berlaga.

Menghadapi Kejurnas Piala Presiden di Kendari, 22 Maret 2021, mantan ketua Pertina Sulsel Ryan Latief ini tak ingin perhatian atlet teralihkan dengan hal lain. Oleh karennya, Ryan Latief akan mempuasatkan latihan atlet di kediaman pribadinya, di Perumahan Graha Lestari Hertasning.

Diapun menyiapkan kamar untuk atlet muaythai agar bisa lebih fokus latihan.

“Selanjutnya agar fokus latihan, base camp latihan bisa di kediaman saya, sekret Muaythai Sulsel. Sudah cukup untuk latihan dan ada kamar juga untuk atlet. Biar persiapan kejurnas bisa lebih fokus,” kata Ryan Latief.

Usai latihan, Ryan Latief mengundang atlet dan pelatih berkunjung ke kediaman pribadinya. Ryan Latief memperlihatkan kamar atlet dan ruang fasilitas latihan.

kepada Atlet, Ryan Latief akan menyulap space ruangan di rumahnya menjadi gym latihan Atlet Muaythai Sulsel.

Sekum Muaythai Indonesia Sulsel, Mirdan Midding mengatakan, fasilitas latihan yang disiapkan ketum Muaythai Sulsel diharapkan bisa jadi motivasi ke atlet agar fokus latihan. Dirinya juga meminta pengurus, atlet dan pelatih lebih kompak.

“Kesuksesan sebuah tim karena adanya kekompakan. Sesuai arahan pak Ketum Ryan Latief, kita ingin atlet Muaythai Sulsel berprestasi. Kita sama-sama tatap masa depan. Insya Allah perhatian pak Ryan Latief terhadap olahraga, khususnya Muaythai sudah tidak diragukan lagi. Beliau benar-benar perhatian terhadap olahraga,” kata Mirdan Midding mantan Manajer Teknik PSM Makassar.

Mirdan Midding mantan plt ketum PSSI Makassar mengatakan, seorang Cristiano Ronaldo dan Pele, pemain terbaik manapun, tidak akan mampu sukses jika hanya sendiri. Suksesnya mereka didorong oleh tim yang kompak. Tim saling mendukung. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed