oleh

Komitmen Detector Lembo, Siap Sukseskan Makassar Recover Pulih Sehat Selamat

ZONASULSEL.COM MAKASSAR Suara menggelegar, saat puluhan calon Detector Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo mengucapkan yel-yel dan menyatakan komitmen siap mendukung Program Makassar Recover (MR) yang digagas Walikota Inovatif Kota Makassar, Danny Pomanto.

Tekad siap menjadikan Makassar Pulih, Sehat dan Selamat tersebut diucapkan saat para calon Detector ketika mengikuti tahapan Sosialisasi dan Registrasi calon detector yang berlangsung di Aula Kantor Lurah Lembo, Rabu (17/03/2021).

Acara dipandu oleh Tim Pendamping Master, Suryadi Yamin dan Korlap MR Kelurahan Lembo, M Rizal dan dihadiri Plt Seklur, Hj Hafsah, hingga akhir acara tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan yang digelar dua sesi pagi dan sore itu, para Calon Detector mengungkapkan alasannya bergabung sebagai Detector untuk mendukung Program Walikota Makassar dan menjalankan misi kemanusiaan di wilayahnya agar kehidupan sosial masyarakat kembali pulih.

Diana, salah seorang calon Detector mengatakan siap menjadi teladan dengan melakukan sosialisasi dan pendeteksian di wilayahnya serta mengikuti test Ge Nose dan Vaksin sebelum bertugas.

” Kami bersama teman-teman Calon Detector siap bekerja dan menjalani test lebih dulu sebelum bekerja di lapangan”, Ungkapnya.

Sehari sebelumnya, para calon Detector mengikuti meeting online yang dipimpin oleh Master MR Kecamatan Tallo, Benyamin B Turupadang.

Laporannya Sr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed