oleh

Jelang Muswil RAPI 01 Makassar, H. Muh. Dg. Sila dan Naga Calon Kuat

 

 

ZONASULSEL.COM – MAKASSAR | radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 01 Makassar akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke –  VI Minggu, 21 Maret 2021.

Dua figur calon ketua sudah mulai kasat kusut mengatur strategi untuk menjaring pengikut agar terpilih jadi ketua RAPI 01 Makassar. Keduanya, yakni, H. Muh. Dg. Sila (JZ 24 ADE) dan pak Naga alias Rais.

H. Muh. Dg. Sila, misalnya, hanya tersenyum ketika namanya disebut sebagai calon kuat untuk memimpin RAPI 01 makassar ke depan. Namun,  calon ketua yang menjadi favorit untuk memimpin RAPI OI Makassar hanya tersenyum saat ditanya peluangnya untuk memimpin organisasi RAPI.

“Ha ha ha biarlah anggota yang memutuskan pilihannya karena anggota sudah pasti tahu mana orangnya yang layak memimpin organisasi ini, ” jawabnya santai.

Sementara, salah satu anggota RAPI 01 Makassar juga memberi jempol untuk Pak Rais. ” Satunya  – satunya calon yang ada di hati para anggota RAPI 01 Makassar pastilah pak Naga ( pak Rais), ” kata mba Icha ( JZ 24 HRT). (sugi/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed