oleh

Ketua FKKA UIT, Azis Pangeran Mengutuk Pengeboman di Gereja Katedral

ZONASULSEL.COM MAKASSAR  |Bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral di Jl Kartini, Makassar, Minggu (28/3) pagi tadi, memantik sejumlah pihak mengutuk keras insiden tersebut.

Tak terkecuali Ketua Umum Forum Komunikasi Keluarga Alumni (FKKA) UIT periode 2021-2025, Azis Pangeran yang ikut mengecam aksi keji tersebut.

“Kami mengutuk keras aksi pengeboman yang terjadi pagi tadi di Gereja Katedral, dan menyampaikan turut berbelasungkawa kepada korban yang tidak berdosa serta keluarganya,” ungkap Azis, Minggu (28/3) sore.

Azis Pangeran yang juga berprofesi sebagai kurator dibidang kepailitan ini berharap agar aparat keamanan dapat segera mengungkap motif dan menangkap jaringan pelakunya.

“Tentu tidak bisa ditolerir aksi keji seperti ini. Dalam agama apapun tidak diajarkan tindakan keji seperti ini,” tegasnnya.

Diketajui kejadiannya sekitar Pukul 10.35 Wita. Dimana satu orang naik motor, terduga pelaku ingin masuk parkir ke gereja tapi beruntung petugas geraja menahannya akhirnya bom meledak depan pagar.

Data terbaru, 9 orang korban luka, dan 1 orang meninggal dunia diduga pelaku pengebom bunuh diri.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed