Pasca Ledakan Bom di Makassar, Polres Maros Siagakan Personil Bersenjata dan Inteljen Seluruh Gereja di Maros

ZONASULSEL.COM – MAROS | Pasca ledakan teror Bom di Gereja Katedral Kota Makassar, Minggu pagi (28/3/2021), Kepolisian Resor Maros merespon cepat dengan melakukan siaga satu dengan mengamankan seluruh Gereja dan Objek Vital di Kabupaten Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK, SH menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan pengamanan sejumlah Gereja dan Markas Polisi di Wilayah Maros.

“Pasca terjadi ledakan diduga Bom di Gereja di Makassar, saya langsung menginstruksikan kepada sleuruh Personil untuk meningkatkan pengamanan Markas dan Gereja yang di Wilayah Maros, ”katanya.

Terlihat Personil Polres Maros berpakaian dinas dilengkapi senjata api melakukan pengmanan di seluruh Gereja di Wilayah Maros pada Minggu siang.

“Sebanyak satu regu Personil bersenjata lengkap kami siagakan untuk melakukan pengamanan di sejumlah gereja di Kab Maros tak terkecuali pengamanan Mako Polres Maros dan Polsek Jajaran, ”katanya.

Selain itu Pasca ledakan diduga Bom di Makassar, Kapolres Maros menghimbau masyarakat utamanya warga Kabupaten Maros agar tidak terprovokasi atau takut terhadap aksi terorisme di Makassar.

“Kami juga menghimbau Masyarakat agar tidak terprovokasi terhadap isu yang berkembang serta takut berlebihan pasca ledakan diduga Bom di Makassar, ”imbau Kapolres Maros. (*/anto)