oleh

Pastikan Distribusi Tanpa Kendala, Master Tallo Tinjau Ulang 15 Lokasi Penempatan Laboratorium Kontainer Makassar Recover

Zonasulsel.Com – Makassar| Salahsatu komponen penting keberhasilan Program Makassar Recover yakni keberadaan laboratorium kontainer yang didesain menarik dan unik di setiap kelurahan.

Laboratorium kontainer yang akan berfungsi sebagai pusat pemeriksaan/ test dan tracing warga sehingga kondisi kesehatan warga setelah menjalani test Ge Nose lebih cepat diketahui.

Master Tallo, Benyamin B Turupadang didampingi Co-Master, Muhammad Hatta dan Pendamping Master/Korlu se-Kecamatan Tallo meninjau ulang lokasi rencana pemasangan Kontainer di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Tallo untuk memastikan akses pendistribusian berjalan lancar. Kegiatan dilaksanakan hari ini mulai pagi hingga sore, Selasa (30/03/2021).

Ketika ditemui di salahsatu titik di Jalan Korban 40.000 Jiwa, Benyamin menyatakan alasan pemilihan lokasi laboratorium kontainer berdasar pada letaknya yang strategis, cukup luas dan dapat dilalui kendaraan roda empat.

” Kontainer yang akan dioperasikan selama program Makassar Recover berjalan, berukuran 20 feet dengan panjang 6 m, lebar 2,4 m dan tinggi 2,6 meter”, Ujarnya.

Menurutnya, Laboratorium Kontainer akan didistribusikan ke masing-masing kelurahan pada awal April 2021.

” Berdasarkan jadwal, kontainer akan diangkut menggunakan truk ke masing-masing titik pada awal bulan April. Semoga tak ada kendala”, Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed