Pemuda Muhammadiyah Dukung Program Makassar Recover

ZONASULSEL.COMMAKASSAR | Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto menerima kunjungan Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar dikediamannya jalan Amirullah. Sabtu (3/4/2021)

Kedatangan PW Muhammadiyah bertujuan untuk mengundang walikota menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) tahun 2021.

Ketua PW Muhammadiyah Awang Dharmawan menjelaskan maksud kedatangannya adalah dalam rangka mendukung program Makassar Recover sekaligus mendaulat Danny sebagai ketua dewan Kehormatan Kokam PW Muhammadiyah

“Program Makassar Recover kita sambut baik, sudah lama kita nantikan untuk menanggulangi pandemi Covid 19, kita mendukung dan akan mensukseskan program ini,” katanya.

Untuk mendukung program ini pihaknya akan menggelar vaksinasi Massal dikalangan warga Muhammadiyah, serta mengkampanyekan program Makassar Recover.

“Di Muhammadiyah kami mempunyai 20 cabang yang tersebar di 15 kecamatan, semuanya kita libatkan mengkampanyekan dan mensosialisasikan Makassar Recover,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Danny menyambut baik apa yang disampaikan ketua PW pemuda Muhammadiyah,

“Kita harap ditengah isu terorisme, Muhammadiyah dapat berperan menangkal isu isu terorisme serta ikut berpartisipasi mengkampanyekan Makassar Recover,” terangnya.

Rencananya dalam kegiatan Kokam ini yang akan dilangsungkan selama empat hari, mulai tanggal 8 hingga 11 April mendatang, .Kegiatan Diklatsar tersebut Danny didaulat menjadi ketua dewan kehormatan Kokam Muhammadiyah.(*)