oleh

Ditemukan Sosok Mayat Terbakar dalam Mobil di Desa Marumpa Kec. Marusu Kab. Maros

ZONASULSEL.COM. MAROS | Sesosok mayat dalam keadaan hangus terbakar dalam mobil yang dalam keadaan rusak, Sabtu ( 17/4/21 sekitar pukul 06.00 WITA. Mayat tersebut ditemukan oleh warga dalam mobil rusak di Jl. Poros Makassar – Maros Desa Marumpa Kec. Marusu Kab. Maros.

Data yang diperoleh di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kronologis kejadian sbb: Pada pukul 06.00 Warga melihat asap berasal dari samping ruko, kemudian warga menuju sumber asap tersebut dan melihat mobil rusak yang terparkir samping ruko tersebut terbakar sehingga warga berupaya memadamkan api dengan menyiram air dengan cara manual sambil menunggu bantuan damkar dari Kab. Maros.

Setelah api berhasil dipadamkan di temukan sosok mayat di dalam mobil tersebut ikut terbakar, identitas mayat belum diketahui.

Salah seorang saksi, Ruslan (50) mengatakan, melihat asap dari mobil yang keadaan rusak. Ternyata di dalam mobil tersebut ada sosok mayat yang sudah dalam jeadaan hangus,” ujar Ruslan warga Bulutanae, Desa Marumpa, Kec. Marusu ini.

Untuk pengusutan lebih lanjut mayat tersebut yang belum diketahui identitasnya dievakuasi untuk bahan penyelidikan. Kasus penemuan mayat tersebut sudah ditangani Polsek Lau, Polres Maros. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed