oleh

Satpol PP Kota Makassar Launching Satgas Raika

ZONASULSEL.COM MAKASSAR |Personil Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Makassar dan Satuan Perlindungan Masyarakat ( Satlinmas ) Kota Makassar Apel gelar pasukan dalam rangka launcing Satgas Raika Makassar Rrcover (Satuan tugas pengurai kerumunan ) di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, 26 /4 /2021

Apel Tersebut dipimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Kasatpol PP) Kota Makassar Iman Hud , S.Ip M.Si,

Menurut Iman Hud kegiatan ini bertujuan untuk menyukseskan Program Walikota Makassar ( Makassar Recover ) yang akan serentak dilakukan pengawasan di empat belas kecamatan di kota Makassar.

“Jadi giat hari ini kita langsung serentak turun di 14 kecamatan langsung operasi melakukan pengawasan protokol kesehatan,” kata Iman Hud.dilansir dari media rakyatku.com

Iman Hud juga mengatakan akan turun bersama dengan Polrestabes Makassar untuk melakukan operasi sampai malam di tempat-tempat usaha.

“Untuk tingkat kota Makassar kami bersama Polrestabes turun melakukan operasi sore ini sampai malam, kemudian setiap kecamatan bersama dengan Koramil dan Polsek untuk turun bersama sama,” ucapnya.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 serta mengantisipasi masuknya covid varian baru di Makassar.

“Jadi jelas bahwa ini adalah dalam rangka mengantisipasi covid yang sampai saat ini belum betul-betul berhenti dikota Makassar, apalagi ini kan ada covid jenis varian baru yang sudah merenggut nyawa banyak di India, jadi itulah yang harus kita antisipasi,”ujar Iman Hud.

Lanjut Iman Hud, pihaknya tidak akan memberikan toleransi apabila ditemukan ada yang melanggar batas waktu yang telah ditentukan.

“Kita harus kembali tegakkan tidak ada lagi toleransi kalau memang sampai jam 10.00 wita malam ya jam sepuluh malam jangan bilang ini lagi toleransi,”ucapnya.

Karena menurutnya ini masalah nyawa sehingga tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“Masalah nyawa tidak bisa lagi ditawar-tawar, makanya kita tekankan bersama sama dengan tim TNI Polri untuk melakukan penyisiran pada tempat-tempat keramaian di Makassar,” tutur Iman Hud.(*)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed