oleh

Herfida Attas Terima Penghargaan Best Inspiring & Creativity Women Award Winner 2021

ZONASULSEL.COM JAKARTA | Plt kepala dinas kebudayaa Kota Makassar Ir. Hj. A. Herfida Attas meraih penghargaan spesial dari Majalah Indonesia bekerjasama dengan media strategi penghargaanindonesia.com Dengan Kategori Best Inspiring & Creativity Women Award Winner 2021 pada Jumat 30 April 2021 di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta.

Wanita asal Luwu ini menerima penghargaan ekslusif dan berkredibilitas tinggi, bergengsi kepada jiwa pemenang serta pribadi yang berprestasi, pembelajar dan bermental juara Kategori “Best Profesional Women”.
Penghargaan yang diberikan merupakan kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga, ini merupakan sebuah apresiasi tersertifikasi bukti kehandalan serta pengakuan sebagai salah satu yang terbaik di tanah air.

Ajang penilaian dan penghargaan berskala nasional hasil konsorsium dari majalah penghargaan Indonesia dengan didukung media cetak dan media massa serta asosiasi profesi yang tersebar di seluruh Indonesia. Penghargaan Best Inspiring & Creativity Women Award 2021 yang diterima Herfida ini dinilai sesuai pencapaian yang selama ini beliau raih khususnya dalam bidang pemerintahan.

“Terimakasih kepada majalah Indonesia, teman-teman di pemerintah Kota Makassar Khususnya dinas kebudayaan kota Makassar , yang selama ini telah membantu meningkatkan Prestasi, inovasi dan berfikir strategis dalam membangun pemerintahan khususnya program- program yang ada di dinas kebudayaan”, ucapnya.

Menurut Fida, sapaan Herfida Attas, penghargaan Pertama yang dia terima di Tahun 2021 berkat dukungan semua pihak, baik dari Pemerintah Kota Makassar, Dinas Kebudayaan , media dan masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Saya sebagai Kepala Dinas Kebudayan akan terus berbuat untuk memajukan Kota Makasar dalam hal ini mensukseskan program pemerintah seperti program yg baru di Luncurkan oleh Walikota Makassar yaitu Makassar Recover. Program ini utamax menekan kasus covid 19 di kota Makassar “, pungkasnya.

Dia melanjutkan “ Kami selalu menyampaikan ada Budaya Baru yaitu dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Insya Allah kita tidak akan terlena dengan penghargaan yang kami peroleh, justru ini akan menjadi pemicu kami untuk selalu berkarya, berkreativitas, berinovasi dan visioner untuk memajukan kota Makasaar ke depannya”. pungkas wanita 55 Tahun ini.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed