oleh

Ikatan Alumni Fakultas Hukum UMI Angkatan 05 Bagikan Al-Qur’an Disejumlah Masjid di Makassar

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Angkatan 05 dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar aksi pembagian Al-Qur’an disejumlah Masjid yang ada di Kota Makassar,

Pembagian Alquran di Bulan Ramadhan ini dilaksanakan Sabtu, (01/5/2021) dipimpin oleh Abdul Wahab SH,MH didampingi Risnadi SH.

Dalam aksi sosial ini sebanyak kurang lebih 45 pcs Alquran disalurkan kepada 4 pengurus mesjid yang ada di Kota Makassar

“Sekitar 45 Pcs lebih Al-Qur’an yang kami serahkan masing-masing di Masjid Umar Bin Khattab UMI, Masjid Nurul Bahril Komp. TNI AL Dewa Ruci Jl. Andalas, kemudian di Masjid Darun Naim Komp. P.U Makassar, Jl. Tarakan, dan Masjid Al-Azhar jalan Tinumbu Lr.154 F,” ucap Abdul Wahab SH, MH kepada awak media.

Menurut Abdul Wahab pihaknya telah sosialisasi ke seluruh komunitas alumni Fakultas Hukum UMI untuk berpartisipasi dalam program aksi sosial setiap tahunnya terlebih membantu masyarakat di masa pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini rutin setiap tahun, teman-teman mengumpulkan sedikit rezeki nya dan berbagi sedekah ke fakir miskin, dan hari ini Alumni Fakultas Hukum Angkatan 05 membagikan Al-Qur’an di setiap masjid,” jelasnya.

Ia berharap setelah wabah covid 19 selesai, Alumni Fakultas Hukum UMI akan kembali fokus bersinergi melibatkan seluruh pengurus melaksanakan aktivitas program kerja ditengah masyarakat.

“Inshaa Allah kita akan kembali bersama pengurus karena dengan adanya covid 19 ini kita tidak bisa berkumpul dan kegiatan yang dilaksanakan saat ini masih bersifat terbatas.” pungkas Abdul Wahab.

Laporan : Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed