oleh

Tim Satgas Raika Kecamatan Makassar Kembali Menyisir Titik Rawan Kerumunan

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Kegiatan Patroli Gabungan Tim Satgas Pengurai Kerumunan (RAIKA) di Kecamatan Makassar terus bergerak melakukan himbauan kepada warga di sejumlah tempat potensial keramaian.

Hal ini disebut untuk mencegah penularan Covid 19 di Kota Makassar sebagai tindak lanjut Makassar recover yang dicanangkan Walikota Makassar Dhanny Pomanto.

“Kegiatan ini semata-mata untuk menjaga kepatuhan terhadap imbauan pemerintah dalam pencegahan laju transmisi penyebaran virus COVID-19 Agar warga makassar aman.” ucap Alamsyah Master Covid 19 Wilayah Kecamatan Makassar Alamsyah saat dikonfirmasi awak media.

Baca juga

 

Patroli lanjutan yang digelar Jumat (30/04/2021) Tim Gabungan Satgas RAIKA Kecamatan Makassar kembali menyisir tempat-tempat yang menjadi titik kerumunan warga masyarakat di Cafe dan Rumah Makan serta Pertokoan.

Patroli gabungan dihadiri para Lurah di kawal kepolisian Polsek Makassar, TNI, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Satpol PP, Linmas dan para kordinator Kelurahan serta Relawan Makassar Recover.

Tampak petugas memasuki cafe dan rumah makan serta pertokoan dengan menyisir dua wilayah kelurahan yaitu Kelurahan Maradekaya Utara dan Kel. Maradekaya Kecamatan Makassar.

“Hari ada tiga tempat yaitu jalan Veteran Utara, jalan sungai limboto, jalan Kerung-Kerung dan Toko swalayan, RM Myongga, RM Soto Betawi, Indomaret Veteran Utara, Alfamart Veteran Utara, RM New Star dan RM Bintang Laut,” kata alamsyah.

Rencanya Tim Satgas RAIKA akan rutin menggelar Patroli sebagai bentuk komitmen pemerintah Kota Makassar mencegah penyebaran Covid-19.

“ini akan terus dilakukan setiap hari agar pelaku usaha dan pengunjung diberi Imbauan dan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara persuasif supaya ini juga untuk kebaikan mereka semua, jika masih bandel diberikan teguran sesuai aturan” pungkasnya.(*)

#pedulikisalamaki
#satgasraika
#makassarpulihmakassarsehatmakassarselamat
#mastercovid19kecmakassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed