Pemkot Makassar Berduka, Ichwan Jacub Sekdis Kebudayaan Tutup Usia

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Pemerintah Kota Makassar berduka. Ichwan Jacub, salah satu pejabat dengan dedikasi luar biasa menutup usianya Jumat (7/5/2021) dini hari tadi.

Menduduki jabatan Sekretaris Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Ichwan di kenal cukup loyal dalam pengabdiannya di Pemkot Makassar. Sejumlah jenjang karir telah di laluinya termasuk salah satunya sempat menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kota Makassar.

Lahir di Ujung Pandang, Ichwan di kenal supel dalam bergaul dan totalitas sebagai pelayan masyarakat. Hal tersebut yang terkenang dalam ingatan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat melayat bersama Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail.

“Almarhum ini orangnya tidak ribet. Dedikasinya untuk Kota Makassar cukup bagus,bisa kita liat dari perjalanan karirnya. Sebagai pelayan masyarakat, pak Ichwan mampu menunjukkan penilaian terbaiknya”,kenang Danny.

Kini Ichwan Jacub telah berpulang akibat serangan jantung dan saat ini jenazah berada di rumah duka di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10 tepat di depan pintu satu Unhas.(*)