oleh

Cegah Lonjakan Kasus Covid 19, Direksi PD Pasar Sidak Gabungan Bersama Tripika Kecamatan

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Direksi PD Pasar Makassar Raya memasuki malam H-7 melakukan sidak bersama dengan jajaran Tim PPKM Kecamatan Mariso dalam rangka menekan penyebaran virus covid 19 di akhir bulan ramadan.

Sebelumnya, telah dilakukan sosialisasi dan penyebaran surat edaran Walikota kepada sejumlah pedagang dan himbauan kepada pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan.

Direktur Umum PD Pasar Nuryanto G. Liwang menghimbau agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari pintu masuk Pasar Senggol hingga pintu belakang.

“Kita menghimbau agar masyarakat memiliki kesadaran dalam menekan penyebaran virus ini agar kita bisa bebas dari pandemi ini.” Himbaunya. Kamis (06-05-2021).

“Kita akan membentuk tim khusus pemantauan setiap malam untuk bisa memberikan arahan kepada pengunjung dan pedagang dan bersinergi dengan aparat TNI Polri dan Master Covid Kecamatan Mariso.” lanjutnya.

Senada dengan itu, Direktur Utama PD Pasar Makassar Basdir SE mengatakan pihaknya akan menyiapkan staf yang bertugas dan mengontrol pengunjung yang masuk dan sedikitnya 30 staf akan dikerahkan berada di semua titik lorong pasar.

“Kita akan siapkan beberapa staf. Mereka inilah nantinya yang akan mengontrol pengunjung yang masuk dan keluar. Dan didampingi tim Tripika Kecamatan.” ujarnya.

Harapannya pengerahan petugas gabungan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan agar masyarakat dapat terkontrol.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Master Covid Kecamatan Mariso, Juliaman dan Tim Tripika Kecamatan Mariso.

Dalam pantauannya, mantan Sekcam Mariso ini sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan jajaran Direksi PD Pasar Makassar Raya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed