oleh

Komunitas ” Makassar Racing” Bagi-bagi Takjil

ZONASULSEL.COM – MAKASSAR | Bulan Suci Ramadhan, bulan penuh berkah dimanfaatkan oleh umat Muslim dan Muslimah untuk selalu berbagi sesama.

Salah satunya yang dilakukan sekelompok pecinta Otomotif roda dua (Motor) “Makassar Racing” Season 4 yang selalu berbagi kepada sesama. Khususnya para pejalan kaki, roda dua dan roda empat di kota Makassar.

Menurut Pengurus Makassar Racing Kamal Losari,  kami bagikan 1000 paket takjil dan alhamdulillah sudah terbagi di beberapa komunitas. “Sebenarnya    kami dapat peringatan dari petugas TNI-Polri bahwa berkerumun itu tidak bagus, karena  masih situasi Pandemi virus Covid-19. Makanya, saya ajak teman- teman berbagi di setiap ganggan dan lampu merah di bagikan takjil,” ujar Kamal.

Kamal juga menyampaikan,  di season 5 akan adakan lagi dan ini kita harus tetap sabar, karena masih situasi Pandemi virus corona.

“Paket takjil yang kami bagikan hari ini ada 1000 paket dan nanti akan ada 1000 lagi paket untuk sahur. Jadi total nanti nya yang kami bagi 2000 paket,” ungkapnya.

Kamal berharap,  kepada pemerinta dan petugas support lah pemuda yang adakan kegiatan aksi-aksi sosial, karena aksi ini lebih baik dari pada buat hal-hal buruk.. (ahmad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed