oleh

Kolaborasi Satgas Kecamatan Tallo, UPTD Pemakaman dan Warga Beroangin Bersihkan Tumpukan Sampah

ZONASULSEL.COM MAKASSAR |Puluhan Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Tallo, Tim UPTD Pemakaman Beroanging dan warga sekitar berkolaborasi memberikan tumpukan sampah yang berada di sekitar wilayah pekuburan, Rabu 19 Mei 2021.

Kepala UPTD Pemakaman, Hadijah mengatakan giat yang dilakukan selama dua hari ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga mengenai titik pembuangan sampah liar yang mengotori areal pemakaman.

” Kami langsung berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kelurahan untuk membersihkan wilayah tersebut”, Ujarnya.

Sementara itu Plt Lurah Suangga, Suryadi yang ditemui di lokasi kerja bakti mengungkapkan langsung berkoordinasi dengan Satgas kecamatan dan Ketua RT, Rahmat serta pihak UPTD untuk turun serentak di lokasi yang dipenuhi sampah”, Ungkapnya.

Lebih lanjut, Mantan Lurah Bitowa yang baru sebulan menjabat di Kelurahan Suangga itu, merencanakan untuk melakukan sosialisasi dan sentuh hati kepada warga sekitar.

” In Sya Allah kami akan mengunjungi warga dan melakukan edukasi terkait pentingnya menjaga kebersihan dan lingkungan yang sehat di sekitar lingkungan mereka”, Pungkasnya./ SR

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed