oleh

Jadi Satgas Covid Hunter, Satlinmas Dapat Arahan Dari Kasatpol PP Makassar

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Sebanyak 146 anggota Satlinmas-Satpol PP bertugas di lima belas (15) kecamatan yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas covid hunter bersama instansi terkait untuk mendukung program Makassar Recover yang digagas oleh Danny Pomanto Walikota Makassar guna menekan penyebaran covid-19. Launching Makassar covid hunter dilaksanakan oleh Walikota Makassar bersama Forkopimda di tribun Karebosi, jumat (4/6/2021).

Ketika memberikan arahan Kasatpol PP kota Makassar, Iman Hud mengatakan, Semoga Allah meridhoi tugas kita sebagai Covid Hunter atau Satgas Covid sehingga bisa menuntun kita semua dalam melaksanakan program strategis Makassar Recover Eko sistem berjalan dengan baik.

“Satgas Raika dan Covid Hunter sudah dibentuk, mari kita dukung dengan segenap jiwa, hati dan perbuatan, kita melaksanakan tugas untuk menekan penyebaran virus Corona guna kepentingan dan keselamatan masyarakat itu merupakan tugas mulia,” ujarnya.

Iman Hud menambahkan, penanganan secara medis untuk pasien covid-19 dengan cara testing, tracing dan treatment atau penanganan non medis yakni, penegakan hukum dan pemulihan ekonomi.

“Saya apresiasi semangat anggota Satlinmas-Satpol PP walaupun banyak kesibukan tapi tetap hadir di acara Launching Makassar Hunter covid untuk mendukung program Makassar Recover, ” kata Iman Hud. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed