oleh

Kepala Bapenda Sulsel Terima Kunjungan Kerja Kepala BPKPAD Maluku Utara

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Kepala BPKPAD Maluku Utara DR. Ahmad Purbaja ST, MH didampingi bersama rombongan diantaranya, Kombes Pol.B.Twedi Aditya B, S.Sos, S.ik, MH bersama Kabid Pajak dan 10 kepala UPTB Samsat se-Maluku Utara, melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Selatan, Jalan Andi Pettarani pada, Kamis (10/6/2021).

Rombongan Kunjungan Kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Sulawesi Selatan, H Andi Sumardi Sulaiman S.Sos, M.Si dan Dirlantas Polda Sulsel Kombes Polisi Frans Sentoe, S.ik.

Keberhasilan Bapenda Sulsel dalam meningkatkan pendapatan pajak menjadi alasan rombongan memilih Sulawesi Selatan sebagai studi banding. Pada kegiatan kunjungan kerja ini terdapat beberapa point yang dapat di jadikan pembanding untuk dapat meningkatkan PAD Maluku Utara.

“Kami berharap bisa mengadopsi kinerja Bapenda Sulsel dalam mengelolah pendapatan daerah,” ujar Jabarullah, salah seorang kepala UPTD Samsat Halmahera Timur saat di temui pada acara kunjungan tersebut.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed