oleh

BKM Buttasalewangan Siap Melaksanakan Kegiatan Kotaku

ZONASULSEL.COM – MAROS || Genderang pelaksanaan kegiatan persiapan pelaksanaan kegiatan konstruksi bantuan pemerintah untuk masyarakat Reguler 2021 di Kabupaten Maros, dimulai. Tiga kelurahan yang mendapat bantuan dana program Kotaku tanpa kumuh sebesar Rp. 1 miliar. Salah satunya, Kelurahan Pettuadae, Kec. Turikale. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Salewangang telah memulai kegiatan Kotaku.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut telah dibahas dalam musyawarah persiapan pelaksanaan kegiatan konstruksi kegiatan bantuan pemerintah untuk masyarakat Reguler Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung di rumah Rakwan sebagai Posko Swadaya Masyarakat, Senin (14/6-2021). Musyawarah tersebut dipimpin oleh Hendrik, pendamping kegiatan dihadiri oleh Ketua BKM, Hadi, dan seluruh anggota BKM Salewangang Kotaku, Kelurahan Pettuadae. Kecamatan Turikale, Kab. Maros.

Hendrik mengatakan, bahwa tujuan diadakannya musyawarah adalah untuk menyatukan komitmen kita agar dalam pelaksanaan kegiatan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas. ” Apabila dalam pelaksanaan kegiatan ada yang tidak dimengerti harus dikonsultasikan,” ujar Hendrik.

Hendrik menekankan, agar dalam pelaksanaan kegiatan senantiasa memperhatikan kualitas pekerjaan.
Tanggungjawab dan rasa memiliki di lapangan harus kuat. Sehingga kita benar-benar mendapatkan pekerjaan yang berkualitas.

“Apabila ada kerusakan di lapangan masyarakat langsung memperbaiki. Jangan menunggu,” harap Hendrik.

Hendrik berharap, agar program Kotaku betul-betul berjalan sesuai harapan. Kita harus melakukan perubahan sehingga wajah lingkungan betul-betul berubah. ” Kuncinya, fokus pada pekerjaan,. Bekerja sesuai perencanaan SOP, ” imbu Hendrik. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed