oleh

Kunjungan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Mako Batalyon A Pelopor.

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Senin,(28/06)/2021 Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimob Sulsel mendapat kunjungan Special dari Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H. Ph.D.

Kegiatan kunjungan tersebut dihadiri oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis PS,S.I.K.,M.Si, Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, S.Sos, Komandan Detasemen Gegana Kompol Wayan Aryawan Wayracana, S.I.K serta Pejabat Utama Satbrimob, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana yang lain.

Sebelum memberikan arahan, Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo yang didampingi Dansat Brimob Polda Sulsel, Danyon A Pelopor dan Danden Gegana disambut ratusan personel Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana yang sudah berbaris rapih sambil meyanyikan lagu Mars Brimob.

Dalam arahannya kepada seluruh personel yang melaksanakan apel Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo ini mengatakan bahwa Brimob itu hebat tidak kalah dengan yang lain, brimob adalah anugrah dan jalan hidup yang pilihkan Tuhan dan terpilih Oleh Negara.

“ Kalian itu hebat dan kalian tidak kalah dengan orang lain dan kalian tidak memiliki atau tidak kurang dengan apapun dan sekaya apapun dan kalian itu hebat dan kalian terpilih oleh Tuhan dan kalian terpilih oleh negara. “ Ujar Syahrul Yasin Limpo dalam arahannya.

“ Brimob itu selalu setia oleh bangsa dan negara karena brimob orang – orang hebat pilihan Tuhan “ lanjut Menteri Pertanian yang juga merupakan mantan Gubernur Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut Syahrul Yasin Limpo mengatakan seperti motto brimob Jiwa ragaku demi kemanusiaan, Menjadi Brimob adalah pilihan Tuhan bukan karena kebetulan, Brimob merupakan kekuatan bangsa, negara dan masyarakat yang menjaga masyarakat sebanyak 273 ribu jiwa orang.

Dihadapan ratusan personel Brimob Polda Sulsel Menteri Pertanian yang juga menjadi Warga kehormatan Brimob mengatahkan bahwa sebenarnya dirinya juga merupakan anggota Brimob tapi dalam Versi Sipil, dirinya menjadi seperti sekarang ini karena adanya Personel Polri Khususnya Brimob yang terus mendukung dirinya.

“Saya ini Brimob sebenarnya kebetulan saya sipil saya menjadi menteri karena ada Brimob yang selalu bersama-sama dengan saya “ Ujar Syahrul Yasin Limpo.

Di akhir amanatnya Menteri Pertanian RI menyampaikan rasa bangganya bias hadir di tengah – tengah personel Brimob Polda Sulsel beliau juga berpesan untuk bersama – sama menjagara Negara Republik Indonesia dengan Baik apapun yang terjadi Indonesia harus tetap aman dan tentram di tangan Brimob.

“ saya merasa bangga bias hadir didepan mata kalian hari ini, kita urus Negara ini lebih baik apapun yang terjadi, Indonesia harus tetap aman, damai dan tentram ditangan Brimob.” Tutup Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed