oleh

Puncak Hari Bhayangkara, Polres Maros Gelar Acara Syukuran dengan Protokol Kesehatan Ketat

ZONASULSEL.COM – MAROS | Kepolisian Resor Maros gelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang  jatuh pada 1 Juli 2021 berlangsung secara sederhana karena masih dalam kondisi Covid-19,  dengan tetap mematuhi peotokol kesehatan. Jumlah tamu undangan hanya diperuntukkan untuk kurang dari 100 orang.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara, Bupati Maros HAS Chaidir Syam yang turut hadir, menyampaikan selamat dan sukses kepada Polres Kabupaten Maros.

“Semoga diusia ini, Bhayangkara semakin profesional, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Selalu berada di garis terdepan dalam mengayomi masyarakat,” ucap Chaidir.

Masih berkaitan dengan Pandemi Covid-19 tema yang diambil ialah “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Chaidir melanjutkan, tema ini sangat tepat dalam mendukung pemerintah mengatasi tantangan yang menjadi isu nasional saat ini, yaitu penyebaran Covid yang tidak bisa ditebak kapan berakhirnya.

Menurutnya, kepolisian sangat berperan dalam pembangunan khususnya dalam menjamin sinergitas dan menjaga kondusifitas, serta keamanan di berbagai kegiatan masyarakat.

Diakhir kegiatan, dilakukan prosesi penandatanganan prasasti peresmian gedung pelayanan satu atap, gedung Satlantas, dan Satresnarkoba Kabupaten Maros.

Terkait dengan peresmian,  Kapolres Maros AKBP Musa Hengky Pandapotan Tampubolon mengungkap, masih ada lagi yang akan kita lakukan ke depannya.

“Dengan bantuan Bupati dan Forkopimda Kabupaten Maros, akan dilakukan peningkatan dan memberikan pelayanan terutama bagi kaum perempuan dan anak yang berhadapan dengan hukum,” jelas Kapolres Maros.

Menurut Kapolres yang telah bertugas 1 tahun 7 bulan di kabupaten Maros ini, dirinya merasa senang selama bertugas. Setelah melanglang ke beberapa daerah, menurutnya Maros adalah wilayah yang sangat kondusif.

“Tidak seperti dugaan saya sebelumnya, ternyata di Maros ini masyarakatnya sangat bisa diajak kerjasama, saling toleransi, dan saling bantu membantu,” ungkap Kapolres Maros.

Dirinya berharap, ke depannya baik pimpinan dan jajaran Polres Kabupaten Maros dapat bertugas dengan tulus, ikhlas dan sungguh-sungguh. (*/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed