oleh

Bentuk Apresiasi kepada Tim Orange, Brimob Batalyon A Pelopor Berikan Bantuan Beras dan Sayuran

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan menggelar sedekah sayur Tim kepada Satgas Drainase Pemkot Makassar, Selasa ( 06/07/2021).

Penyerahan sedekah sayur kepada Petugas Kebersihan ini dilaksanakan di halaman Mako Batalyon A Pelopor dan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, S.Sos.

AKBP Darminto menuturkan Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis PS, S.I.K.,M.Si yang bekerjasama dengan petani Kanreapia Kab Gowa untuk memberikan bantuan kepada Tim Satgas Drainase yang telah bekerja selama 2 ( dua ) bulan untuk mengeruk got – got yang ada lingkungan Asrama.

Menurut AKBP Darminto, tanpa adanya mereka, lingkungan Asrama Brimob Pa’ Baeng – baeng menjadi jauh lebih bersih dengan harapan bebas dari banjir dan nyamuk. Oleh karena itu, Satbrimob Polda Sulsel sangat mengapresiasi kinerja yang diberikan oleh para petugas.

“Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel sangat berterima kasih kepada para petugas kebersihan dalam hal ini Satgas Drainase Pemkot Makassar, yang senantiasa membantu menjaga kebersihan lingkungan Asrama Brimob Pa’ Baeng – baeng agar tetap terjaga dan bersih,” ujar Darminto.

Selain memberikan bantuan berupa sayuran, dalam kesempatan itu juga Darminto memberikan bantuan Beras dan uang saku, hal itu sebagai bentuk kepedulian pimpinan Brimob Polda Sulsel kepada Petugas Kebersihan yang telah banyak membantu dan sebagai bentuk implementasi bhakti brimob untuk masyarakat.

” Selain memberikan bantuan Sayuran, kami juga menyerahkan bantuan berupa beras dan uang saku yg dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan sehari – hari.” Tambah Darminto.

Saat dimintai keterangan, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis membenarkan hal tersebut

” Bahwa benar , hari ini Satuan Brimob Polda Sulsel memberikan bantuan kepada petugas Kebersihan berupa Beras, Sayuran Segar dan Uang Saku, itu sebagi bentuk ucapan terima kasi kami Satuan Brimob Polda Sulsel yang telah membantu membersihkan lingkungan Asrama. ” Ujar Anis.

Dengan adanya bantuan ini, Muhammad Anis berharap dapat membantu petugas yang ada di lapangan, sehingga kegiatan berjalan sistematis dan terbantu dalam jangka panjang(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed