oleh

Gelar Patroli Skala Besar, Polres Maros Libatkan TNI dan Satpol PP

ZONASULSEL.COM – MAROS | Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel pasukan dan dilanjutkan dengan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) ke masyarakat, Jumat (23/7) malam.

Instruksi tersebut langsung dilakukan di sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Maros. Polri bersama TNI dan Pol-PP melaksanakan kegiatan patroli disertai pembagian sembako  kepada sejumlah warga di Kabupaten Maros.

Patroli gabungan  berskala besar untuk melakukan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Malam ini kami melaksanakan Patroli skala besar sesuai intrusksi Bapak Kapolri. Patroli gabungan menyisir tempat – tempat rawan dan pusat kegiatan masyarakat,”ujar Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon.

Dalam patroli gabungan TNI-Polri lebih mengedepankan pendekatan persuasif dan mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Tak hanya memberi imbauan tentang protokol kesehatan, TNI-Polri membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19.

“Patroli berskala besar ini  dirangkaikan dengan giat Baksos membagikan sembako kepada masyarakat,” tutupnya. (*/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed