oleh

Kodim 1422/Maros Resmikan Bedah Rumah Milik Sulaimana

ZONASULSEL.COM – MAROS | Bedah rumah yang dilaksanakan Kodim 1422/Maros dibantu oleh Baznas serta pihak terkait lainnya akhirnya terwujud dengan baik dan sukses di Dusun Batunapara, Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Selasa, (10/08/2021)

Sulaimana pemilik rumah yang di bedah merasa bangga. Bersyukur kepada Allah SWT. Rumah miliknya sekarang ini sudah menjadi rumah yang memadai.

Sulaimana sujud syukur atas usaha dan perhatian Kodim 1422/Maros yang membedah rumahnya yang tidak layak huni dan menjadi rumah yang memadai.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1422/Maros dan Baznas atas kegiatan dalam rangka Gerakan Bantuan kepada warga yang kurang mampu,” ucap Sulaimana.

Hadir dalam peresmian Bedah Rumah Sulaimana, H.A.Syafril Chaidir Syam, S.ip, MH (Bupati Maros), Letkol Inf Budi Rahman (Dandim 1422/Maros), Muzayyin Arif, S.Pd.I., M.Pd.i (Wakil Ketua IV DPRD Prov. Sulsel), Ust. Drs. H.M.Andi Said Patombongi ( Ketua Baznas Kab. Maros), Asrul Rivai Rachman, S.stp (Camat Bantimurung) , Kapten Inf Nasrun (Pasi Ter Kodim 1422/Maros), Kapten Inf Nono Sudiyanto (Danramil 1422-02/Bantimurung), Iptu Jabbar (Kapolsek Bantimurung), H.Ilyas Tompo (Kepala Desa Baruga), Sertu Saleh (Babinsa Desa Baruga), Aiptu Ismail (Babinkamtibmas Desa Baruga), Pok Harbang Kodim 1422/Maros dipimpin Peltu Asdar, Baznas Kab. Maros, PMI Maros dan warga Dusun Batunapara.

Dandim 1422/Maros, Letkol Inf Budi Rahman dalam sambutannya,
sangat bangga atas dukungan dari pihak Polri, Baznas serta pemerintah daerah dan semua pihak sehingga kegiatan Bedah Rumah dalam membantu warga kurang mampu dapat terlaksana dengan baik.

“Diharapkan kegiatan ini dijadikan momentum oleh masyarakat bahwa kita tidak pernah sendiri akan tetapi melalui silaturahmi yang erat dan jalinan komunikasi tetap terjalin dengan baik,” ujar Budi Rahman.

Sementara wakil ketua IV DPRD Prov. Sulsel , Muzayyin Arif mengapresiasi kegiatan yang terlaksana berkat kolaborasi pihak TNI dan Baznas Kab. Maros dan semua kalangan atas bantuannya.

“Gerakan dan dorongan kegiatan seperti ini memantik animo masyarakat dalam memberikan dukungannya dalam bentuk tenaga dan materi,” ujar Muzayyin.

Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan, pemerintah Kab. Maros sangat bangga atas kolaborasi dan kinerja yang positif TNI dan Baznas sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana secara maksimal.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kab. Maros, Danramil Bantimurung, Kapolsek Bantimurung beserta jajarannya, serta Seluruh organisasi yang telah melaksanakan kegiatan yang penuh dengan berkah dan kado di dalam memperingati tahun baru Islam, ” ucap Chaidir.

Pada kesempatan itu, Sulaimana menerima bingkisan dari Camat Bantimurung serta Prosesi pengguntingan pita oleh Bupati Maros didampingi Dandim 1422/Maros beserta tamu undangan dan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada Sulaimana. Demikian rilis Serka Bambang Dim 1422. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed