oleh

Kapolres Maros Silaturahmi Ke Pengurus Parpol di Maros

ZONALSULSEL.COM – MAROS | Kunjungan ke sejumlah tokoh dan Ketua Partai Politik dilakukan Kapolres Maros, AKBP Fatchur Rochman, tujuannya untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Maros yang baru serta mengenal tokoh-tokoh penting di wilayah Maros.

Partai pertama yang dikunjungi adalah DPD II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maros dan disambut Ketua DPD II PPP Andi Hasmin Badoa di Kantor Partai PPP  Jalan Makmur Dg Sitakka Kec.Turikale Kab Maros, Jumat (20/8/2021).

Fatchur menjelaskan, selain bersilaturahmi dan mengenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol juga untuk meminta dukungan kepada tokoh Politik untuk bersama sama mendukung tugas Polres Maros dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Maros.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Maros mengajak pengurus partai politik untuk bersama sama menciptakan situasi yang tetap kondusif di kabupaten Maros.

“Kami  mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk mendukung Polres dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Maros ” jelasnya

Selain Partai PPP, sebelumnya partai Hanura telah terlebih dahulu diundang Kapolres Maros untuk bersilaturahmi di ruangan kerja Kapolres  Rabu lalu. (*/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed