Kapolres Maros Beri Selamat Pada HUT Polwan RI ke 73

ZONASULSEL.COM – MAROS | Kapolres Maros beri ucapan  Selamat  kepada Korps Polisi Wanita Republik Indonesia  yang ke 73 tahun, yang jatuh tepat tanggal, 1 Seotember 2021.
Kepala Kepolisian Resor  Maros AKBP Fatchur Rochman mengucapkan selamat Hari jadinya yang ke 73 saat memimpin Apel di Mapolres Maros, Rabu (1/9/2021).

Fatchur menyampaikan rasa syukur dan terus mengingatkan peran Polwan di tengah masyakarat. Apalagi kondisi Pandemi Covid-19, siapapun tak terkecuali harus menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harap rekan Polwan lebih aktif lagi dalam berkarya. Jangan malu untuk memberikan kontribusi pada Polri. Apa yang rekan bisa sampaikan apa yang rekan bisa lakukan, lakukanlah. Selama itu menjadi prestasi,” ujar Fatchur.

Fatchur menambahkan, kinerja Polwan harus semakin meningkat dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Jangan ragu dan malu, setiap usaha dengan ketulusan dan keikhlasan pasti membuahkan hasil. Tidak semua keberhasilan itu kerja Polki. Polwan pun bisa melakukan suatu prestasi, dan sudah banyak buktinya,” tambahnya.

Selain itu, dia berharap tugas pokok bisa berimbang untuk semua Polwan. Sehingga, Polwan bisa menciptakan kreasi dan inovasi yang bisa membawa suatu prestasi membanggakan rekan serta instansi.

“Saya harap semua Polwan dapat membagi tugas dan waktu antara kedinasan dan keluarga. Keluarga yang utama namun tugas pun merupakan suatu tanggung jawab, selektif prioritas dalam melaksanakan segala sesuatunya,” tegasnya. (*/anto)