oleh

Kapolres Maros Silaturahmi dengan Warga Desa Tanete, Himbau Warga Taati Prokes

ZONASULSEL.COM – MAROS | Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanete bertempat di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Dusun Rumbia Desa Tanete Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Jumat  (3/9/2021).

Didampingi Kabag SDM dan Kasat Samapta, Kapolres Maros disambut langsung oleh Camat Simbang Drs.Muh Aris dan Kepala Desa Tanete M.Gaffar.

Kapolres Maros, AKBP Fatchur menyampaikan, ciri khas masyarakat Bugis adalah keramahtamahan, saling kasih dan saling menghormati.

Putra asli Bugis Maros tersebut juga memperkenalkan diri kepada warga sebagai pejabat Kapolres Maros yang baru.

“Sebagai orang asli Maros, saya meperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Maros yang baru, adat istiadat Sipakatau, Sipaklebbi perlu kita lestarikan ditengah masyarakat, termasuk melakukan musyawarah bila terjadi perselisihan ditengah masyarakat, ”katanya.

Selain memperkenalkan diri, Kapolres Maros juga menghimbau masyarakat untuk tetap displin menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 serta mendukung Program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

“Kita masih berada ditengah ancaman wabah pandemi Covid 19. Kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,serta ikut divaksin sebagai ihktiar kita agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19,”ujarnya.

Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga dirangkaiakan dengan penyerahan paket bantuan sosial berupa 30 paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang telah didata  Bhabinkamtibmas.

“Sebanyak 30 paket sembako kami bagikan kepada warga yang telah didata oleh Bhabinkamtibmas, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,”tutupnya. (*/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed