oleh

Polsek Biringkanaya Vaksinasi Keliling Tingkat RW

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Dalam rangka mendukung program percepatan menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar bersama Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan Koramil 1408 BKY Biringkanaya mengadakan vaksinasi keliling di wilayah RW 10 Bumi Permata Sudiang, Kelurahan Sudiang,Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu 08/9/2021.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi keliling menggandeng petugas Vaksinator dari Puskesmas dan pada kegiatan ini Polsek Biringkanaya berkolaborasi dengan petugas Vaksinator dari Puskesmas Sudiang.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH, S.IK dalam arahannya mengharapkan kegiatan Vaksinasi Keliling ini dapat menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok pada tingkat RT/RW.

Program ini pertama kali di adakan di Kecamatan Biringkanaya dengan tujuan untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional

” Semoga dengan kegiatan vaksinasi keliling tingkat RW di wilayah Kecamatan Biringkanaya bisa mencapai target 90% warga yang sudah tervaksin “, ucap Kompol Rujiyanto dalam arahannya

Sementara itu, Ketua RW 10 Bumi Permata Sudiang, Kompol (Purn) Muh.Alqadri, SH.,MH mengungkapkan ” Terima kasih kepada Tripika Kecamatan Biringkanaya serta petugas Puskesmas atas diadakannya Vaksinasi Covid-19 di wilayah kami. Dengan kegiatan ini, nyata bahwa Negara hadir dan turun langsung ke masyarakat demi memutus rantai penularan Virus Covid-19, dan warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini “, tutupnya.

Pantauan kamera awak media, Camat Biringkanaya, Mahyuddin, S.STP, M.AP juga turun memantau kegiatan Vaksinasi yang baru pertama kali diadakan di lingkungan RW/RT di kota Makassar dan masyarakat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed