Forum Backstagers Indonesia Gelar Pelantikan di Makassar

ZONASULSEL.COM MAKASSAR  | Forum Backstagers Indonesia menggelar pelantikan dan rapat kerja nasional (Rakernas) di Kota Makassar.

Forum Backstagers Indonesia sendiri merupakan organisasi untuk para pekerja industri kreatif, khususnya untuk event organizer di seluruh Indonesia.

“Ini membernya adalah adalah seluruh even organizer seluruh Indonesia,” ujar Pon Novia Satria, Ketua DPD Forum Backstagers Sulsel Selasa (14/9/2021).

Selain Pelantikan dan Rakernas, sejumlah rangkaian kegiatan juga turut dilakukan mulai dari diskusi, talk show hingga mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Sulsel.

“Hari pertama itu kita event antusias discution. Itu kira-kira sampai sore expert talk kita akan mendatangkan orang-orang yang expert dibidangnya. Sore hari kita akan berkunjung ke tokka, salah satu destinasi wisata di Maros, setelah itu kita akan dijamu oleh bapak Wali Kota Makassar,” lanjut Pon.

Sedangkan pada hari kedua akan ada Pelantikan dan dilanjutkan oleh rakernas.

“Hari kedua pelantikan pengurus DPP, kemarin kita udah Munas, nah ini pelantikannya disini, setelah itu ada diskusi asik pariwisata dan ada acara inti yaitu rapimnas dan rakernas, dan hari ketiga penetapan hasil rakernas,” lanjutnya.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama 3 hari, mulai 14 hingga 16 September 2021. Kegiatan ini berlokasi di Ballroom Hotel Four Poin by Sheraton Makassar. (*)