Rayakan Ultah ke 57, Zulkarnaen: Terimakasih Doa dan Perhatian Teman Teman

ZONASULSEL.COM MAKASSAR |Di hari ulang tahunnya Zulkarnain wartawan senior kota maksar sangat terharu bercampur bahagia disaat teman-teman media memberikan Suprise hadiah kue Ulang tahun yang ke-57 di Kafe Susang Jln Bontomangape Kota Makassar, Kamis 23/08/9/2021.

“Selamat ulang tahun Zulkarnain Semoga panjang umur, sehat selalu, dan sukses selalu, panjang umur, dimurahkan Rezekinya dan semnagat menjalankan tugas sebagai wartawan. Aamiiin YRA,” demikian salah satu perwakilan wartawan media Terbittimur,”Ikhsan Mapparenta

Zulkarnain lahir di makassar pada 22 september 1964. Zulkarnain menjabat sebagai kabiro makassar disalah satu media jurnalreformasi.Pengabdian zulkarnain sebagai wartawan sangat disiplin dan sangat dekat dengan rekan-rekan awak media kususnya dikota makassar.

Semoga tetap semangat mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara Indonesia kussnya kepada keluarga yang utama Sehat selalu Pak,” ujar EMY Jalurnews.com

Zulkarnain sempat membalas ucapan selamat ulang tahun dari insan media,”Terima kasih doa dan perhatiannya kepada rekan-rekan media yang turut meraimaikan dan suprise yang tidak bisa kami berucap, intinya sangat bahagia ,”Ucap Zulkarnain.(*)