oleh

Genjot Vaksinasi, Brimob Batalyon A Pelopor Laksanakan Patroli Lorong Menghimbau Masyarakat Untuk Vaksin

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Banyak cara dilakukan untuk menggalakkan Vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Seperti yang dilakukan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Anggota Batalyon A Pelopor dengan berkeliling ke lorong lorong dengan mengendarai sepeda Motor ditambah dengan pengeras suara melakukan ajakan Vaksinasi Gratis untuk masyarakat di Gerai Vaksin Satbrimob Polda Sulsel, Hal ini dilakukan dalam upaya mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, S.Sos mengatakan, pelaksanaan himbauan vaksinasi Gratis dengan cara berkeliling ini atas inisisasi langsung Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis PS,S.I.K.,M.Si, dengan tujuan untuk dapat menjangkau masyarakat yang berada di daerah kawasan padat penduduk.

Menurut Darminto, dalam pelaksanaan himbauan vaksinasi keliling ini anggota akan lebih dahulu menyasar warga yang bermukim jauh dari keramaian dan memberikan vasilitas Vaksin secara gratis.

” Untuk mencapai target percepatan vaksinasi yang dilaksanakan Satbrimob Polda Sulsel. Pihaknya akan terus melakukan himbauan dengan sistem Patroli hal ini sebagai wujud bhakti Brimob Untuk masyarakat.” Tambah Darminto.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mengatakan Dalam rangka mengahasilkan herd imunity atau kekebalan kelompok dan melindungi masyarakat dari covid 19 pemerintah menggalakkan Vaksinasi secara masif, hal ini terbukti dengan banyaknya tempat-tempat yg menyiapkan Vaksinasi Covid-19, tdk terkecuali satuan Brimob Polda Sulsel yg setiap harinya melaksanakan Vaksinasi Covid 19 kepada Warga Kota Makassar maupun luar kota Makassar di klinik Teratai Sat Brimob Polda Sulsel di jln Sultan Alauddin Makassar.

” Batalyon A Pelopor yg berdekatan dengan klinik Teratai Sat Brimob Polda Sulsel berupaya menyiapkan segala kebutuhan dan Fasilitas bagi warga Masyarakat yg akan melaksanakan Vaksinasi mulai tempat Parkiran sampe dengan tenda maupun kebutuhan alat tulis menulis.

” Untuk hari ini Personil Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli ke lorong lorong di Kota Makassar untuk memberikan himbauan serta mengajak Masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi secara gratis di Klinik Teratai Sat Brimob Polda Sulsel. ” Ujar Dansat Brimob Sulsel.

Ini program pemerintah. Polda Khususnya Sat Brimob Polda Sulsel akan terus berusaha mempercepat proses ini. Satu juta per hari vaksinasi ini terus akan kita dukung,” ujarnya lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed