oleh

Buka Musrenbang, Sekcam Rappocini: Pentingnya Usulan Pembangunan Non Fisik

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Sesuai petunjuk Bapak Camat Rappocini Syahruddin, Sekretaris Camat (Sekcam) Rappocini Rendra menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Kassi-Kassi T.A 2022 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Kassi-Kassi Jl. Tamalate IX, Jumat (14/01/2022).

Rendra menjelaskan penting pengusulan non fisik pada Musrenbang karena ini terkait dengan peningkatan SDM di sektor kesehatan, ekonomi, maupun pendidikan moral dan lainnya” jelas Rendra.

“Contohnya kegiatan penyuluhan kesehatan pencegahan Stunting, atau penyuluhan terkait mengantisipasi terjadinya kekerasan terhadap perempuan dan anak” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kassi-Kassi Khusnul Fatoni, Ketua LPM Kelurahan Kassi-Kassi, Perwakilan dari Bappeda Kota Makassar, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar, Dinas PU Kota Makassar, Dinas Kesehatan, Imam Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Para Ketua RW dan RT Kelurahan Kassi-Kassi.(*/MAARURI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed