oleh

Melalui Sabtu Bersih, Lurah Kaluku Bodoa Ajak Warga Bersinergi

ZONASULSEL.COM MAKASSAR |Dimotori Ketua RW/RT, Kegiatan kerja bakti di Jalan Gatot Subroto Lr.5 RW 02 Kelurahan Kaluku Bodoa berhasil membersihkan jalan dan drainase, Sabtu 15 Januari 2022.

Ketua RW 02, H Ramli mengatakan lokasi kerja bakti di wilayahnya yang berdekatan dengan Masjid Ijabah merupakan lokasi yang sering tergenang saat hujan. Makanya hari ini sampah dan rumput yang menutupi drainase kami bersihkan.

” Kami terbantu dengan program Sabtu Bersih ini. Sampah drainase dan pangkasan rumput langsung diangkut armada yang disiapkan pihak Kecamatan”, Tuturnya.

Sementara itu Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kerja keras semua pihak dalam program “Sabtu Bersih” di RW 02.

” Alhamdulilah dengan kekompakan dan kesungguhan seluruh elemen masyarakat, segala permasalahan terkait kebersihan wilayah dan saluran air, dapat diselesaikan dengan baik dan cepat”, Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti kali ini, Ketua LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para Ketua RW/RT, Kader PKK/ Posyandu, Anggota PKH dan sejumlah warga.

#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed