Hadir di Kegiatan “Sapa Warga,” Camat Wajo Ajak Warga Bersinergi Sukseskan Program

ZONASULSEL.COM MAKASSAR | Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., menghadiri kegiatan ‘Sapa Warga’ yang di laksanakan di Jalan Sarappo, Kelurahan Butung Kecamatan Wajo Makassar, Sabtu (25/02/2023) malam.

Baca Juga Camat Wajo Mengikuti Rapat Pendapatan Pemkot Makassar Menuju PAD 2 Triliun

Dalam kegiatan tersebut Camat Wajo didampingi Lurah Se-Kecamatan Wajo dan PJ. RW/RT Se-Kelurahan Butung, Ketua LPM dan Satpol PP (Danru) BKO Kecamatan Wajo, Kasi Trantib, Kasi Kebersihan.

Hadir pula Kapolsek Wajo, Kanit Intel Polsek Wajo, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Butung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Butung.

Dalam kegiatan tersebut Camat Wajo Hj. Hamna Faisal menyampaikan,  Kecamatan Wajo akan terus bersinergi dengan pihak Polsek Wajo terkait dengan masalah keamanan yang ada di Kecamatan Wajo

“Kehadiran saya sebagai Camat Wajo adalah untuk meningkatkan sinergitas sekaligus hadiri kegiatan ‘Sapa Warga’ yang merupakan program Kapolri yang sangat baik dan harus kita sukseskan bersama,” ucap Hj. Hamna Faisal

Ditempat yang sama, Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari S.H., S.I.K., di dampingi Kanit Intel Polsek Wajo AKP Tumiar Butar Butar bersama jajarannya mengungkapkan, dalam kegiatan “Sapa warga”

“Malam ini  kami dari pihak kepolisian akan memberikan informasi Kamtibmas untuk masyarakat dan mengajak mereka bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Wajo ini

Dalam kegiatan ini ada beberapa masukan dan keluhan dari warga terkait ,ekspedisi, dan parkiran yang sembraut dan itu nantinya akan kami tindak lanjuti dan akan berkoordinasi dengan pihak Tripika maupun dari pihak pimpinan kami,” ujar Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari.\

Dia pun berharap, dengan adanya kegiatan sapa warga malam ini terjalin hubungan emosional dan silaturahmi terjalin dengan baik, anatara  warga dengan  Pemerintah agar bisa menangani persoalan, baik itu yang bersifat hukum dan lainnya. Sekiranya ada persoalan internal yang bisa diselesaikan di tingkat RW/RT dan Kelurahan agar diselesaikan secara kekeluargaan,” harap Kompol Muhammadi Muhtari.

Pada kesempatan ini pula, Camat Wajo Hj. Hamna Faisal mengajak masyarakat untuk bersama sama mensukseskan program Pemkot Makassar, seperti Lorong Wisata (longwis), Gerakan terus menanam, Pasar murah, Tagline Makassar Kota makan enak.”

mna Faisal Camat Wajo.(*)